Beranda / Berita / #COVID_19 : DO’AKAN KEBAIKAN BAGI SAUDARAMU

#COVID_19 : DO’AKAN KEBAIKAN BAGI SAUDARAMU

Nabi shollallahu ‘alayhi wa sallam bersabda (yang artinya),

‘Do’a seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang dido’akannya, adalah do’a yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada Malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdo’a untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka Malaikat tersebut berkata: “Aamiin.. dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan..”

[ HR. Muslim ]

ayo kita berdo’a kepada Allah agar Allah senantiasa menjaga diri kita, keluarga kita dan kaum mukminin seluruhnya dalam kebaikan dan kesehatan, dan dalam ridho-Nya.. dan agar Allah menyembuhkan kaum mukminin yang saat ini sakit tertimpa musibah wabah covid-19..
.
Al-Qadhi ‘Iyadh rohimahullah berkata:
.
“Jika generasi Salaf hendak berdo’a untuk dirinya sendiri, mereka juga berdo’a untuk saudaranya sesama muslim dengan do’a tersebut, karena do’a tersebut adalah do’a yang mustajab, dan dia pun akan mendapatkan apa yang didapatkan oleh saudaranya sesama muslim.”
.
[ Syarh an-Nawawi – XVII/49 ]

JANGAN LEWATKAN YANG BERIKUT INI:
Kumpulan Artikel Terkait Covid-19

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Tentang Administrator Mahad

Cek Juga

Ujian Basic Keislaman

Download Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Download Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Fakultas Sain dan Teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *