Survey

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,

Sesuai dengan tekad kami untuk memberikan pelayanan yang optimal dan memuaskan, dengan segala kerendahan hati kami meminta kesediaan saudara untuk dapat memberikan penilaian dan saran terhadap pelayanan yang telah diterima melalui beberapa pertanyaan dalam bentuk Kuesioner Kepuasan Pelanggan untuk Mahasantri dan Orang Tua Mahasantri yang ada pada link berikut ini. Tujuan survey ini adalah untuk memperoleh gambaran kepuasan terhadap pelayanan yang telah kami berikan. Hasil survey ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan pelayanan di unit kami pada masa hadapan.

  1. Kuesioner Kepuasan Mahasantri Ma’had al-Jami’ah (Diisi oleh Mahasantri)
  2. Angket Kepuasan Orang Tua Mahasantri Ma’had al-Jami’ah (Diisi oleh Orang Tua Mahasantri)

Untuk melihat Data Hasil Survey Kepuasan Pelanggan Ma’had al-Jami’ah UIN Suska Riau silahkan klik link berikut:

  1. Hasil Survey Kepuasan Mahasantri Tahun 2015
  2. Hasil Survey Kepuasan Mahasantri Tahun 2016
  3. Hasil Survey Kepuasan Mahasantri Tahun 2017
  4. Hasil Angket Kepuasan Orang Tua Mahasantri Tahun 2016