Beranda / Artikel / SERASA MENGGELEGAR MENDENGARNYA

SERASA MENGGELEGAR MENDENGARNYA

Shubuh ini, imam masjid tempat saya sholat, pada rakaat pertama membaca surat At Thooriq, tatkala sampai pada penghujung surat, entah mengapa jiwa saya begitu bergetar mendengar suara imam membaca ayat berikut:

إنهم يكيدون كيدا(15) وأكيد كيدا(16) فمهل الكافرين أمهلهم رويدا(17)

“Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Akupun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya. Karena itu beri tangguhlah orang-orang kafir itu yaitu beri tangguhlah mereka itu barang sebentar.” (Ath Thooriq : 15-17)

Subhanallah, barangkali anda merasa aman karena berhasil mendiskreditkan Islam dan ummat Islam, sehingga anda mendapat keuntungan materi, atau keuntungan dunia fana lainnya.

Atau dengan ulah anda, keuntungan anda semakin melimpah, karir anda melejit, namun selama-lama anda bisa malang melintang di dunia ini, pastilah esok hari anda harus pasrah pada keperkasaan utusan Allah, yaitu Malaikat Maut.

Bayangkan perasaan anda saat menjalani kepastian itu, tanpa ada jabatan, harta atau kolega yang bisa menolong anda.

Percayalah, cepat atau lambat Allah pasti membalas ulah dan kelakuan anda.

Allahu Akbar !

Ditulis oleh,
Ustadz DR. Muhammad Arifin Badri MA, حفظه الله تعالى

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter yang Anda miliki. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Tentang adminuin

Cek Juga

Sandy_Beach_1600x900-672x372

DIANAK-TIRIKAN

Ia adalah bulan mulia… Bulan ibadah… Bulan yang memiliki 2 gelar: 1. Bulan Haji ALLAH ta’ala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *